Prediksi Skor Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala Konfederasi

Diposting oleh Blogger Newbie on Selasa, 25 Juni 2013

Prediksi Skor Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala Konfederasi

Prediksi Skor Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala Konfederasi - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala Konfederasi dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Brasil vs Uruguay
Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013. Prediksi Skor Brasil vs Uruguay. Prediksi Bursa Taruhan Brasil vs Uruguay. Pertandingan peremfatfinal Piala Konfederasi kali ini mempertemukan negara Brasil melawan Uruguay pada Kamis, 27 Juni 2013 di Stadion Governador Magalhaes Pinto.

Usaha Brasil merebut gelar juara Piala Konfederasi untuk ketiga kalinya beruntun menemui jalan terjal karena mereka harus bersua dengan Uruguay di babak semifinal. Setelah Argentina, Uruguay bisa dibilang sebagai rival terberat Brasil di Amerika Latin. 

Uruguay harus bertemu dengan Brasil di semifinal karena mereka finis sebagai runner-up Grup B. Sedangkan Brasil menjadi penguasa Grup A. Meski berstatus sebagai tuan rumah, bukan pekerjaan mudah bagi Brasil untuk melewati hadangan Uruguay.

Performa Brasil tidak begitu meyakinkan di Piala Konfederasi 2013 walau mereka sukses menyapu bersih tiga laga di fase grup. Pada laga pamungkas Grup A, Brasil susah payah menjinakkan Italia 4-2. Dua kemenangan lain didapat atas Jepang dan Meksiko.

Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari cukup beruntung karena bisa menurunkan hampir semua kekuatan terbaiknya. Hanya Bernard yang diragukan bisa tampil. Bek David Luiz sudah bisa main setelah pulih dari cedera memar di kaki. Begitu juga dengan gelandang Paulinho yang sempat bermasalah dengan engkelnya.

Di sektor penyerang, Scolari akan mengandalkan Hulk untuk mendampingi Oscar dan Neymar guna menyokong penyerang tunggal Fred. Dengan demikian, Lucas Moura akan memulai dari bangku cadangan.

Sementara arsitek Uruguay Oscar Tabarez tidak bisa menurunkan Andres Scotti yang terkena kartu merah saat melumat Tahiti delapan gol tanpa balas. Namun kapten Diego Lugano sudah bisa main lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Tabarez masih akan mempercayai lini depannya kepada trio Luis Suarez, Diego Forlan dan Edinson Cavani meski Abel Hhernandez tampil cemerlang dengan melesakkan empat gol kala melawan Tahiti.

Hernandez akan dijadikan senjata rahasia bila Forlan cs mengalami kebuntuan. Di kubu Brasil, eks penyerang Manchester City Jo yang akan menjadi super-sub.

Kedua tim sudah 14 kali bertemu di berbagai ajang. Sejauh ini Brasil masih dominan atas Uruguay. Tim Samba memenangi tujuh pertandingan dengan tiga laga berakhir imbang. Uruguay sudah sangat lama tidak mengalahkan Brasil. Terakhir Uruguay menang atas Brasil pada 2001 di Kualifikasi Piala Dunia. Kemenangan tipis sepertinya akan bisa diraih oleh Neymar cs

Head to Head Brasil vs Uruguay :

7 Jun 2009     Uruguay 0 – Brasil 4 ‎WCQ
22 Nov 2007     Brasil 2 – Uruguay 1 ‎WCQ
11 Jul 2007     Uruguay 6 – Brasil 7 ‎CA

Lima Pertandingan Terakhir Brasil :

23 Jun 2013    Italia 2 – Brasil 4    FCC
20 Jun 2013    Brasil 2 – Meksiko 0    FCC
16 Jun 2013    Brasil 3 – Jepang 0    FCC
10 Jun 2013    Brasil 3 – Prancis 0    UJI
3 Jun 2013    Brasil 2 – Inggris 2    UJI

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

24 Jun 2013    Uruguay 8 – Tahiti 0    FCC
21 Jun 2013    Nigeria 1 – Uruguay 2    FCC
17 Jun 2013    Spanyol 2 – Uruguay 1    FCC
12 Jun 2013    Venezuela 0 – Uruguay 1    WCQ
6 Jun 2013    Uruguay 1 – Prancis 0    UJI

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Uruguay :

Brasil : Diego Cavalieri, André Santos, Réver, Dedé, Ronaldinho Gaúcho, Jádson , Paulinho, Jean , Ralf , Neymar, Leandro Damião.

Uruguay : Muslera, M. Pereira, Lugano, Godin, Caceres, Gargano, Arevalo, Lodeiro, Suarez, Rodriguez, Cavani.

Prediksi Skor Pertandingan Brasil vs Uruguay by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Brasil dengan skor akhir BRASIL 3 - 1 URUGUAY dan disiarkan LIVE di TV One jam 02:00 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar