Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persela Lamongan 27 Juni 2013 Liga Super

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 26 Juni 2013

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persela Lamongan 27 Juni 2013 Liga Super

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persela Lamongan 27 Juni 2013 Liga Super - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persela Lamongan 27 Juni 2013 Liga Super dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Mitra Kukar vs Persela Lamongan
Prediksi Mitra Kukar vs Persela Lamongan 27 Juni 2013. Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persela Lamongan. Prediksi Bursa Taruhan Mitra Kukar vs Persela Lamongan. Pertandingan Liga Super Indonesia pekan ini akan mempertemukan Mitra Kukar vs Persela Lamongan pada Kamis, 27 Juni 2013 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Skuat Persela Lamongan bakal menjalani laga berat, menghadapi tuan rumah Mitra Kukar. Meski bertindak sebagai tim tamu, Persela bakal mengusung permainan menyerang alias ofensif. Hal itu diungkapkan pelatih caretaker Persela Didik Ludiyanto, saat dihubungi GOAL.com Indonesia. Ia menjelaskan, menghadapi tim sekelas Mitra Kukar, pilihan terbaik adalah menyerang. Karena bila menerapkan pola bertahan, maka itu akan menjadi boomerang tersendiri bagi timnya.

Persela memang patut sedikit jumawa, karena mereka sudah membuktikan bisa mengimbangi permainan Mitra Kukar, kala berhasil menekuk tim berjuluk Naga Mekes tersebut di putaran pertama. Saat pertandingan dilaksanakan di Stadion Surajaya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Meski di laga terakhir, Persela tak didukung oleh raihan positif, usai dibekuk Persisam Samarinda dengan skor 2-0. Sementara Mitra Kukar sukses meraih kemenangan di laga home terakhirnya, dengan memperdaya Persepam Madura United (P-MU) 2-1.

Menurut Didik, permainan menyerang memang diperlukan timnya untuk menekan pertahanan Mitra Kukar, demi membuka peluang untuk mencetak gol. Namun baginya, menyerang harus diimbangi dengan pertahanan yang kuat. Dua hal tersebut, harus dilakoni secara seimbang dengan porsi yang sama, jangan sampai timpang.

Saat disinggung tentang materi Mitra Kukar sebagai tim bertabur bintang, lantaran dihuni beberapa pemain berkualitas seperti, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Esteban Herrera, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, dan masih banyak lainnya. Didik mengaku tidak gentar dan tidak silau, dengan nama besar dan kualitas para pemain Mitra Kukar.

Di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013, Mitra Kukar berada di posisi keenam dengan raihan 46 poin. Mitra Kukar menang 14 kali, seri empat kali, dan kalah tujuh kali. Sedangkan Persela berada di posisi sepuluh dengan raihan 29 poin, dengan catatan menang tujuh kali, seri delapan kali, dan kalah sepuluh kali.

Misi Persela juga dipastikan tidak mudah, karena saat kontra Mitra Kukar kemungkinan besar Persela masih belum bisa diperkuat oleh Gustavo Lopez, yang masih mengurus perpanjangan KITAS (kartu izin tinggal terbatas). 

Head to Head Mitra Kukar vs Persela Lamongan :

6 Mar 2013     Persela 2 – Mitra Kukar 0 ‎(ISL)‎
11 Mei 2012     Persela 2 – Mitra Kukar 1 ‎(ISL)‎
2 Feb 2012     Mitra Kukar 2 – Persela 0 ‎(ISL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :

22 Jun 2013    Mitra Kukar 2 – Persepam Madura United 1    ISL
16 Jun 2013    Persipura 1 – Mitra Kukar 0    ISL
12 Jun 2013    Persiwa Wamena 1 – Mitra Kukar 2    ISL
3 Jun 2013    Mitra Kukar 0 – Persiram 0    ISL
31 Mei 2013    Mitra Kukar 1 – Persidafon 0    ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :

23 Jun 2013    Persisam Samarinda 2 – Persela 0    ISL
16 Jun 2013    Persela 1 – Persija 1    ISL
12 Jun 2013    Persela 9 – PSPS Pekanbaru 1    ISL
8 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 2 – Persela 2    ISL
26 Mei 2013    Persela 1 – Gresik United 1    ISL

Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persela Lamongan :

Mitra Kukar : Samsidar, Seltia, Latif, Hamka, Zulkifli, Zulham, Paolo, Bustomi, Arif, Jajang, Esteban.

Persela Lamongan : Choirul Huda (pg); Roman Golian, Arifki Eka Putra, Saiful Lewanusa, Djayusman Triasdi; Jimmy Suparno, Zainal Arifin, Fandi Eko Utomo, Gustavo Lopez (C); Samsul Arif, Mario Costas.

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persela Lamongan by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir MITRA KUKAR 2 - 1 PERSELA LAMONGAN dan disiarkan LIVE di TV One jam 15:30 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar