Prediksi Skor Uruguay vs Italia 30 Juni 2013 Piala Konfederasi

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 29 Juni 2013

Prediksi Skor Uruguay vs Italia 30 Juni 2013 Piala Konfederasi

Prediksi Skor Uruguay vs Italia 30 Juni 2013 Piala Konfederasi - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Uruguay vs Italia 30 Juni 2013 Piala Konfederasi dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Uruguay vs Italia
Prediksi Uruguay vs Italia 30 Juni 2013. Prediksi Skor Uruguay vs Italia. Prediksi Bursa Taruhan Uruguay vs Italia. Perebutan peringkat ke-3 piala konfederasi 2013 kali ini mempertemukan negara Uruguay melawan Italia yang akan berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2013.

Dua negera yang telah gagal di partai semifinal akan saling berhadapan dalam memperebutkan juara tiga Piala Konfederasi 2013. Meski hanya memperebutkan juara ketiga tentu membuat keduanya tetap tampil serius.

Uruguay gagal melangkah ke final setelah kalah Brasil dengan skor akhir 2-1. Sedangkan Italia kalah oleh Spanyol melalui adu penalti. Tentu di laga ini, keduanya tak mau kembali menelan kekalahan.

Melihat permainan keduanya di Piala Konfederasi, Italia pantas lebih dijagokan. Juara dunia 2006 itu memiliki kedalaman materi yang mencukupi, terbukti Italia sukses memberikan perlawanan sengit dan membuat Spanyol tak bisa mengembangkan gaya tiki-takanya.

Italia memainkan pertandingan yang sangat terorganisir selama 120 menit melawan Spanyol. Hampir semua lini bekerja dengan baik. Lini tengah mereka begitu perkasa sehingga membuat Tim Matador sempat kewalahan.

Namun, tim asuh Cesare Prandelli tak boleh lengah mengingat Uruguay memiliki tiga pemain mematikan di berisan depan yang ketajamannya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Edinson Cavani, Diego Forlan, dan Luis Suarez telah mencetak lima gol di ajang ini.

Skuat Uruguay yang bermain di ajang ini, delapan di antaranya merumput di Serie A. Bahkan top skorer Serie A adalah Cavani. Jadi bisa diprediksi Uruguay sudah bisa membaca model permainan Gli Azurri.

Bila melihat Head to head kedua tim ini, nampak keduanya saling mengalahkan satu sama lain. Pertemuan terakhir keduanya digelar pada 16 November 2011, di mana Uruguay sukses menang atas Italia dengan skor akhir 1-0.

Tak ingin perjalanannya ke Brasil berakhir sia-sia, baik Uruguay maupun Italia harus melupakan kekalahannya. Meski hanya gelar ketiga, keduanya akan berusaha mati-matian untuk mendapatkannya saat terlibat bentrok di Arena Fonte Nova, Salvador.

Prediksi Skor Bola - Bagi Uruguay, gelar juara ketiga setidaknya bisa menjadi penghibur. Italia pun berambisi meraih gelar ketiga. Posisi ketiga akan menjadi sebuah pencapaian yang lebih baik dibanding kampanye pertamanya di Piala Konfederasi 2009.

Head to Head Uruguay vs Italia :

16 Nov 2011     Italia 0 – Uruguay 1  (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

27 Jun 2013    Brasil 2 – Uruguay 1    FCC
24 Jun 2013    Uruguay 8 – Tahiti 0    FCC
21 Jun 2013    Nigeria 1 – Uruguay 2    FCC
17 Jun 2013    Spanyol 2 – Uruguay 1    FCC
12 Jun 2013    Venezuela 0 – Uruguay 1    WCQ

Lima Pertandingan Terakhir Italia :

28 Jun 2013    Spanyol 0 – Italia 0    FCC
23 Jun 2013    Italia 2 – Brasil 4    FCC
20 Jun 2013    Italia 4 – Jepang 3    FCC
17 Jun 2013    Meksiko 1 – Italia 2    FCC
12 Jun 2013    Italia 2 – Haiti 2    UJI

Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Italia :

Uruguay : F Muslera (Gk), D Lugano, M Pereira, M Caceres, D Godin, C Rodriguez, A Gonzalez, E Arevalo; L Suarez, D Forlan, E Cavani.

Italia : G Buffon (Gk), A Barzagli, L Bonucci, G Chiellini, D De Rossi, A Pirlo, C. Maggio, E Giaccherini, C Marchisio, A Candreva; A Gilardino.

Prediksi Skor Pertandingan Uruguay vs Italia by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Italia dengan skor akhir URUGUAY 1 - 2 ITALIA dan disiarkan LIVE di TV One jam 23:00 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar