Blog Terselubung Dihapus Google

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 26 Juli 2013

Blog Terselubung Dihapus Google

Blog Terselubung Dihapus Google - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Blog Terselubung Dihapus Google dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Blog Terselubung Dihapus Google
Terselubung Dihapus Pihak Blogger-Mungkin berita ini telat atau kadaluarsa, tapi tak apa saya coba berbagi kepada sobat yang belum tahu atau sudah tahu. Tepat pada Senin, 22 Juli 2013 blog Terselubung yang beralamat terselubung.blogspot.com resmi dihapus oleh pihak blogger untuk selamanya. Seperti yang kita tahu blog Terselubung merupakan blog fenomenal di jagat perbloggeran Indonesia. Blog ini sudah lama berkecimpung di dunia blogger Indonesia dengan menyajikan artikel-artikel unik, aneh dan menarik.
Terselubung Dihapus Pihak blogger
Blog Terselubung dikenal sebagai blog duplikat konten atau dewanya copas, karena seluruh artikel yang berada pada blog tersebut merupakan hasil salinan dari blog lain.  Jadi wajar saja kalau blog Terselubung dihapus oleh pihak blogger karena artikel yang dipublish melanggar TOS.

Kayaknya sang admin terselubung tidak khawatir bila blog lamanya dihapus oleh pihak blogger. Justru sang admin dengan tenangnya berkicau pada twitternya kurang lebih seperti ini, "Tenang jangan khawatir, blog terselubung bisa kembali di akses di terselubung.co.id ".

Blog Terselubung kembali bangkit setelah dhapus pihak blogger. Kini blog tersebut pindah ke platform WordPress dan kini beralamat terselubung.co.id. Tampaknya blog terselubung tak kehilangan para pengunjungya. Kenapa ? kita tahu bahwa fanspage dan followers twiutter blog ini sudah mencapai ratusan ribu. Jadi dapat disimpulkan bahwa 90% pengunjung blog terselubung berasal dari sosial media.

Itulah informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat... :)
Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar