Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 Liga Super Indonesia

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 03 Juli 2013

Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 Liga Super Indonesia

Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 Liga Super Indonesia - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013 Liga Super Indonesia dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Arema FC vs PSPS Pekanbaru
Prediksi Arema FC vs PSPS Pekanbaru 4 Juli 2013. Prediksi Skor Arema vs PSPS. Prediksi Bursa Taruhan Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru. Pertandingan liga super indonesia pekan ini akan mempertemukan Arema FC melawan PSPS Pekanbaru pada Kamis, 4 Juli 2013 di Stadion Kanjuruhan - Malang.

Prediksi Skor Bola - PSPS Pekanbaru akan menghadapi tim kuat Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (04/7). Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 ini ibarat laga David melawan Goliath. Ya, karena kekuatan kedua tim sangat berbeda sekali.

Asykar Bertuah, julukan PSPS, seperti diketahui hanya mengandalkan pemain muda yang masih belum banyak pengalaman. Sedangkan Singo Edan, julukan Arema Indonesia, dihuni beberapa kumpulan bintang yang telah kenyang makan asam garam di kompetisi ISL.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Afrizal Tanjung  mengatakan hanya berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal menghadapi Arema. Penampilan maksimal timnya hanya bisa ditampilkan jika mereka membuang jauh anggapan status Arema yang dipenuhi para bintang.

"Kami sadar yang akan kami lawan adalah Goliath (Arema) kualitas para pemainnya di atas rata-rata. Tapi sayang ingin M. Isnaini dkk tampil semaksimal mungkin. Karena hanya dengan mengeluarkan seluruh kekuatan terbaik yang mereka mereka miliki, PSPS ada peluang mengimbangi permainan Arema," kata Afrizal.

Afrizal juga meminta anak asuhnya agar membuang jauh rasa takut pada nama besar Arema. Jika ketakutan berlebihan ini bisa diatasi oleh para pemain PSPS, bukan tak mungkin mereka mampu mengejutkan Arema.

"Tidak banyak yang akan saya sampaikan pada pemain. Saya hanya minta pemain tidak usah takut akan nama besar Arema," tegas Afrizal.

Afrizal Tanjung juga akan mewaspadai serangan balik milik Singo Edan. "Kami konsentrasi penuh hadapi Arema, karena serangan balik lawan lebih berbahaya menjebol gawang," bebernya.

PSPS terakhir kali bermain hari Sabtu (29/6) lalu dengan torejan hasil buruk kalah 1-5 di kandang Gresik United. Saat ini Asykar Bertuah semakin terbenam di dasar klasemen ISL. PSPS berada pada peringkat 18 dengan raihan 17 poin dari 27 kali pertandingan, empat kali memang, lima kali imbang dan selebihnya tumbang. Sementara itu tuan rumah Arema Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 53 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.

Head to Head Arema FC vs PSPS Pekanbaru :

12 Feb 2013     PSPS Pekanbaru 1 – Arema 0 ‎(ISL)‎
2 Mei 2012     PSPS Pekanbaru 1 – Arema 0 ‎(ISL)‎
16 Feb 2012     Arema 2 – PSPS Pekanbaru 0 ‎(ISL)‎
15 Apr 2011     Arema 4 – PSPS Pekanbaru 2 ‎(ISL)‎
12 Jan 2011     PSPS Pekanbaru 1 – Arema 1 ‎(ISL)‎

5 (lima) Pertandingan Terakhir Arema FC :

30 Jun 2013    Arema 3 – Persija 1    ISL
23 Jun 2013    Sriwijaya FC 3 – Arema 1    ISL
18 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 1 – Arema 1    ISL
14 Jun 2013    Arema 1 – Gresik United 1    ISL
3 Jun 2013    Arema 3 – Persita Tangerang 0    ISL

5 (lima) Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru :

29 Jun 2013    Gresik United 5 – PSPS Pekanbaru 1    ISL
25 Jun 2013    PSPS Pekanbaru 0 – Persib 4    ISL
22 Jun 2013    PSPS Pekanbaru 0 – Persita Tangerang 5    ISL
16 Jun 2013    Persepam Madura United 3 – PSPS Pekanbaru 0    ISL
12 Jun 2013    Persela 9 – PSPS Pekanbaru 1    ISL

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs PSPS Pekanbaru :

Arema : Kurnia Meiga (GK), Beny Wahyudi, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah (C), Greg Nwokolo, Keith Kayamba, Sunarto, Cristian Gonzales.

PSPS : Fance Hariyanto, Dika Hanggara, Novi Hendrawan, Jacques Tsimi, Pawira Putra, April Hadi, Zahrul Azhar, Camara, Danil Junaidi, M. Isnaini, Khairunnas Afrizal.

Prediksi Skor Pertandingan Arema FC vs PSPS Pekanbaru by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir AREMA FC 4 - 0 PSPS PEKANBARU dan disiarkan LIVE di TV One jam 15:30 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar