Prediksi Skor Barito Putra vs Persita Tangerang 19 Juli 2013 Liga Super

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 19 Juli 2013

Prediksi Skor Barito Putra vs Persita Tangerang 19 Juli 2013 Liga Super

Prediksi Skor Barito Putra vs Persita Tangerang 19 Juli 2013 Liga Super - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Barito Putra vs Persita Tangerang 19 Juli 2013 Liga Super dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Persita Tangerang
Prediksi Barito Putra vs Persita 19 Juli 2013. Prediksi Skor Barito Putra vs Persita Tangerang. Prediksi Bursa Taruhan Barito Putra vs Persita Tangerang. Pertandingan liga super indonesia pekan ini mempertemukan Barito Putra melawan Persita Tangerang pada Jum'at, 19 Juli 2013 di Stadion Demang Lehman - Martapura.

Prediksi Skor Bola - Persita Tangerang sangat membutuhkan poin untuk mengamankan posisinya dari ancaman degradasi. Kendati saat ini posisi tim berjuluk Pendekar Cisadane tiga strip di atas zona degradasi, bukan jaminan bisa lepas dari zona merah. Karena itu, Luis Edmundo dkk dituntut agar bisa meraih poin kala menghadapi Barito Putera.

Kubu Persita menyadari bukan perkara gampang bisa mencuri poin dari laga kontra Barito. Apalagi, laga akan digelar di kandang Barito, yakni Stadion Deman Lehman, Martapura. Akan tetapi, tekad Persita sudah bulat dan berharap Luis Edmundo dkk berusaha sekuat tenaga untuk dapat meraih poin.

Jika tim Maman dkk gagal meraih poin di laga itu, dipastikan posisi tim kebanggaan Laskar Benteng Viola (LBV) bakal stagnan. Bahkan, bukan tidak mungkin, Persita bakal turun peringkat. Pasalnya, beberapa tim yang berada di bawah Persita hanya terpaut satu hingga dua poin.

Dari beberapa pertemuan, Persita selalu kesulitan meladeni permainan Laskar Antasari, julukan Barito. Hasil pertemuan terakhir kedua tim, Persita ditahan imbang Barito di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat.

Namun, Giman mengaku sudah tahu bagaimana caranya mengalahkan Laskar Antasari. Minimal, lanjut Giman, anak asuhnya dapat menahan imbang tim kebanggaan warga Banjarmasin tersebut. "Kami sudah mempelajari permainan Barito. Dan kami sudah mengerti apa yang harus kami lakukan," ujar Giman.

Menurut Giman, kelebihan dari skuad tim Barito adalah spirit. Mereka selalu tampil percaya diri tak terkecuali menghadapi tim-tim kuat seperti Sriwijaya FC maupun Persipura Jayapura. Selain itu, karakter permainan Barito mengandalkan kecepatan. Terlebih setelah bergabungnya winger Rizki Rispora dan Okto Maniani, pada putaran kedua lalu.

Tetapi Giman mengaku tidak risau. Sebab, pemain yang dianggap berbahaya itu terutama Rizki Rispora sudah diketahui kelemahannya. Maklum, sebelum berkostum Barito, Rizki merupakan punggawa Persita. Giman optimistis, jika pasukannya bisa meredam pergerakan dua pemain sayap tersebut, serangan Barito akan tumpul. Pasalnya, lini depan Barito tidak akan mendapat suplay bola dengan maksimal.

Untuk meredam pergerakan Rizki dan Okto, Persita akan mengandalkan wing bek senior Leo Saputra di sisi kiri dan Junaidi yang beroperasi di sisi kanan pertahanan Persita. Dengan pengalaman Leo dan Junaidi, diyakini dapat membuat Rizki dan Okto mati kutu.

Meski demikian, Giman tak mau mengabaikan serangan Barito dari lini tengah. Buktinya, eks pemain legendaris Persita itu mengaku akan menumpuk pemain di sektor tengah.

Sementara itu, meski anak asuhnya selalu tampil superior kala melawan Persita, namun pelatih Barito Salahuddin mewanti-wanti agar pasukannya tidak meremehkan Persita. Salahuddin meyakini Persita datang dengan penuh ambisi untuk dapat meraih kemenangan.

Head to Head Barito Putra vs Persita Tangerang :

10 Feb 2013     Persita Tangerang 1 – PS Barito Putera 1 (ISL)
8 Jul 2012     Persita Tangerang 1 – PS Barito Putera 2 (DULI)

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra

6 Jul 2013    Persela 0 – PS Barito Putera 0    ISL
3 Jul 2013    Persepam Madura United 1 – PS Barito Putera 0    ISL
25 Jun 2013    PS Barito Putera 1 – Persipura 0    ISL
21 Jun 2013    PS Barito Putera 3 – Persiwa Wamena 0    ISL
15 Jun 2013    Persiram 3 – PS Barito Putera 1    ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang :

7 Jul 2013    Persita Tangerang 1 – Persisam Putra Samarinda 0    ISL
2 Jul 2013    Persita Tangerang 0 – Mitra Kutai Kartanegara 0    ISL
26 Jun 2013    Persija 5 – Persita Tangerang 0    ISL
22 Jun 2013    PSPS Pekanbaru 0 – Persita Tangerang 5    ISL
15 Jun 2013    Persita Tangerang 2 – Pelita Bandung Raya 0    ISL

Prediksi Susunan Pemain Barito Putra vs Persita Tangerang

Barito : Husin Mugni, Ahmad Zahrul Huda, Henry Njobi, Daewon Ha,  Fathul Rahman, Supriyadi, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Nasyrov Mekan, Yongki Ariwibowo, Djibril Coulibaly.

Persita : Reky Rahayu, Ferdiansyah, Junaidi, Dominggus Fakdawer, Firdaus Ramadhan, Ady Wiguna, Hendra bastian, Andy Kurniawan, Kim Dong-Chan, Sirvi Arfani, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales.

Prediksi Skor Pertandingan Barito Putra vs Persita Tangerang by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir BARITO PUTRA 3 - 1 PERSITA TANGERANG dan disiarkan LIVE di TV One jam 21:00 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar