Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 Liga Super Indonesia

Diposting oleh Blogger Newbie on Kamis, 04 Juli 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 Liga Super Indonesia

Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 Liga Super Indonesia - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013 Liga Super Indonesia dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Gresik United vs Persija Jakarta
Prediksi Gresik United vs Persija Jakarta 5 Juli 2013. Prediksi Skor Gresik United vs Persija Jakarta. Prediksi Bursa Taruhan Gresik United vs Persija Jakarta. Pertandingan liga super indonesia pekan ini mempertemukan Gresik United melawan Persija Jakarta pada Jum'at, 5 Juli 2013 di Stadion Tri Darma Gresik.

Prediksi Skor Bola - Kedatangan Persija ke Stadion Tri Darma, Gresik membawa setidaknya dua misi. Pertama tentu saja mencari pelampiasan setelah diempaskan Arema Indonesia 3-1 di pekan sebelumnya. Kedua, tentu saja mengembalikan tren positif beberapa pekan terakhir yang amburadul di Malang.

Gresik United sendiri dalam situasi yang bagus setelah mencatat dua kemenangan beruntun. Paling tidak mereka cukup percaya diri sebelum menghadapi Persija yang juga tidak bisa diremehkan. Pelatih Gresik Widodo C. Putro pun ingin mencatat hattrick kemenangan.

Ada sejumlah aspek yang membuat Widodo bisa tersenyum. Salah satunya adalah kinerja lini kedua dalam membantu produktivitas tim. Dari dua pertandingan terakhir, tujuh gol diciptakan dan hanya satu yang lahir dari striker utama Rizky Novriansyah kala menjamu PSPS.

Selebihnya, gol diciptakan pemain berposisi gelandang, seperti Ngon Mamoun dan Agus Indra yang telah mencetak gol beruntun di dua pertandingan. Rekrutmen anyar Sultan Samma juga sangat progresif. Widodo pun tak ragu menagih konsistensi pemain tengahnya untuk menjadi solusi setelah Aldo Baretto tidak lagi bisa dilibatkan.

Gresik United sendiri mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya gelandang Shohei Matsunaga. Paling tidak pemain asal Negeri Sakura ini bisa menjadi opsi alternatif di saat komposisi yang ada sebenarnya sudah cukup mapan. Secara umum, kondisi tim Joko Samudro bisa dikatakan nyaris sempurna.

Head to Head Gresik United vs Persija Jakarta :

12 Feb 2013     Persija 2 – Gresik United 2 (ISL)
22 Apr 2012     Gresik United 2 – Persija 0 (ISL)
12 Mar 2012     Persija 2 – Gresik United 0 (ISL)

5 (lima) Pertandingan Terakhir Gresik United :

29 Jun 2013    Gresik United 5 – PSPS Pekanbaru 1    ISL
24 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 1 – Gresik United 2    ISL
19 Jun 2013    Sriwijaya FC 2 – Gresik United 1    ISL
14 Jun 2013    Arema 1 – Gresik United 1    ISL
3 Jun 2013    Gresik United 2 – Persib 1    ISL

5 (lima) Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

30 Jun 2013    Arema 3 – Persija 1    ISL
26 Jun 2013    Persija 5 – Persita Tangerang 0    ISL
16 Jun 2013    Persela 1 – Persija 1    ISL
13 Jun 2013    Persepam Madura United 0 – Persija 1    ISL
4 Jun 2013    Persija 2 – Persipura 3    ISL

Prediksi Susunan Pemain Gresik United vs Persija Jakarta :

Gresik United : Hery Prasetya (GK), Diogo Santos, Ambrizal, Erol Iba, Kacung Munif, Agus Indra, Bertrand Ngon, Siswanto, Matsunaga, Aldo Bareto (C).

Persija Jakarta : Galih Sudaryono, Ahmad Farizi, A.A Ngurah Wahyu, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Amarzukih, Anindito Wahyu Erminarno, Rohit Chand, M. Ilham, Rachmat Afandi, Emmanuel Kenmogne.

Prediksi Skor Pertandingan Gresik United vs Persija Jakarta by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir GRESIK UNITED 2 - 1 PERSIJA JAKARTA dan disiarkan LIVE di TV One jam 15:30 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar