Prediksi Skor Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013 Liga Super Indonesia

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 05 Juli 2013

Prediksi Skor Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013 Liga Super Indonesia

Prediksi Skor Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013 Liga Super Indonesia - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013 Liga Super Indonesia dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Persela vs Barito Putra
Prediksi Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013. Prediksi Skor Persela Lamongan vs Barito Putra. Prediksi Bursa Taruhan Persela vs Barito Putra. Pertandingan liga super indonesia pekan ke-30 kali ini akan mempertemukan Persela melawan Barito Putra pada Sabtu, 6 Juli 2013 di Stadion Wilis - Madiun.

Prediksi Skor Bola - Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera di Stadion Wilis, Madiun, Sabtu (6/7) malam ini dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Di hadapan para pendukungnya, Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, bertekad memetik kemenangan sekaligus tak membiarkan Laskar Antasari, julukan Barito Putera, mencuri angka.

Persela terpaksa melakoni laga di Stadion Wilis, Madiun. Pasalnya, markas kebanggaan di Stadion Surajaya, Lamongan saat ini tengah direnovasi. "Lawan Barito kita akan bermain menyerang. Kita akan mengamankan poin kandang dan tidak mau kehilangan poin di pertandingan nanti," kata asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

"Mereka mempunya materi pemain-pemain bagus. Ada Coulibaly Jibril, Yongky Aribowo dan Okto Maniani yang mesti dijaga," sambungnya.

Didik mengakui, posisi Persela di urutan 10 klasemen sementara ISL masih belum nyaman. Meski telah mengoleksi 32 poin hasil dari 27 laga serta menyisakan tujuh pertandingan lagi, namun Persela masih butuh kemenangan demi mengamankan posisi di peringkat lima besar.

"Terus terang saya sampai saat ini belum tenang. Kalau kita menang di pertandingan nanti, kita kan mempunyai modal untuk tiga laga tandang nanti," ujarnya.

Tiga laga kandang yang dimaksud Didik Ludiyano adalah melawan Sriwijaya FC, Persiram dan Persidafon. Didik mengungkapkan sudah menyiapkan timnya dengan baik untuk pertandingan besok. Hanya satu pemain yang dipastikan absen karena akumulasi kartu yakni In Kyun Oh.

"Kita telah melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir. Pemain harus tetap mewaspadai bola-bola mati dan tendangan sudut. Dua gol Persiba di pertandingan kemarin seharusnya tidak perlu terjadi. Saya tidak ingin itu terulang lagi," ujarnya.

Head to Head Persela vs Barito Putra :

23 Feb 2013     PS Barito Putera 3 – Persela 2  ‎ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :

3 Jul 2013    Persela 5 – Persiba Balikpapan 2    ISL
27 Jun 2013    Mitra Kutai Kartanegara 3 – Persela 1    ISL
23 Jun 2013    Persisam Putra Samarinda 2 – Persela 0    ISL
16 Jun 2013    Persela 1 – Persija 1    ISL
12 Jun 2013    Persela 9 – PSPS Pekanbaru 1    ISL

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra :

3 Jul 2013    Persepam Madura United 1 – PS Barito Putera 0    ISL
25 Jun 2013    PS Barito Putera 1 – Persipura 0    ISL
21 Jun 2013    PS Barito Putera 3 – Persiwa Wamena 0    ISL
15 Jun 2013    Persiram 3 – PS Barito Putera 1    ISL
11 Jun 2013    Persidafon 1 – PS Barito Putera 2    ISL

Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Barito Putra :

Persela : Khoirul Huda (gk), Taufik Kasrun, Han Sang Min, Roman Golian, Saiful Lewenusa; Jimmy Suparno, Gustavo Lopez, Dhanu Rosade, Inkyun Oh; Samsul Arif, Mario Costas.

Barito Putra : Dian Agus (gk), Fathul Rahman, Henry Njobi, Daewon Ha, Agus Cima; Rizky Rizal, Mekan Nasirov, Dedi Hartono, Amirul Mukminin; Makan Konate, Coulibaly Djibril.

Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putra by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir PERSELA LAMONGAN 3 - 1 BARITO PUTRA dan disiarkan LIVE di ANTV jam 19:00 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar