Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona 25 Juli 2013 Ujicoba

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 24 Juli 2013

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona 25 Juli 2013 Ujicoba

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona 25 Juli 2013 Ujicoba - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona 25 Juli 2013 Ujicoba dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Munchen vs Barcelona
Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona 25 Juli 2013. Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona. Prediksi Bursa Taruhan Bayern Munchen vs Barcelona. Pertandingan Ujicoba Antarklub pramusim kali ini akan mempertemukan Bayern Munchen melawan Barcelona pada Kamis, 25 Juli 2013 di Allianz Arena yang merupakan markas Munchen.

Prediksi Skor Bola - Bayern Muenchen yang musim lalu sukses meraih treble winners mendapat ujian berat di laga pramusimnya. Muenchen yang akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri diharuskan untuk meladeni tantangan Barcelona, klub jawara La Liga yang musim lalu mampu dikalahkan di semifinal Liga Champions Eropa.

Laga ini tentunya jadi momen spesial untuk Josep Guardiola. Pelatih kebangsaan Spanyol yang musim ini ditunjuk untuk menangani Muenchen itu pernah sukses beberapa tahun lalu dengan Barcelona. Dengan tangan dinginnya, Pep sukses menghadirkan sejumlah trofi bergengsi ke kubu Catalan.

Dengan adanya faktor Guardiola, laga nanti tentunya bakal dibalut dengan gengsi tinggi. Jika Muenchen menang, maka mereka akan mempertegas keperkasaannya di Eropa. Sedangkan jika Barca yang menang, maka mereka bisa membuat Arjen Robben dan kawan-kawan berpikir ulang soal status penguasa benua biru.

Selain itu, kemenangan juga bakal membuat Barca lebih percaya diri jelang hadapi kompetisi musim depan. Sebab, Barca saat ini belum memiliki pelatih tetap. Mereka yang ditinggalkan Tito Vilanova masih mengandalkan kinerja pelatih sementara, Joan Francesc Ferrer. Hasil positif tentunya bisa membuat Lionel Messi dkk menunjukkan, bahwa tanpa Guardiola mereka juga bisa menang melawan tim yang saat ini tengah disebut-sebut sebagai penguasa Eropa.

Di laga pramusim ini, Barca belum melakoni satu pertandingan bergengsi. Namun Muenchen, sudah menjalani laga ujicoba melawan beberapa klub domestik. Yang terbaru, Muenchen sukses meraih gelar Piala Telekom usai menaklukkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 5-1, Minggu 21 Juli 2013 malam WIB.

Dengan fakta tersebut, otomatis Muenchen terlihat lebih siap. Mereka yang bakal mendapat dukungan penuh suporter sendiri tentu tak akan canggung meladeni permainan Barca yang di semifinal Liga Champions lalu sukses ditaklukkan dengan aggregat 7-0.

Head to Head Bayern Munchen vs Barcelona :

2 Mei 2013     Barcelona 0 – Bayern München 3 ‎(UCL)
24 Apr 2013     Bayern München 4 – Barcelona 0 ‎(UCL)
28 Jul 2011     Barcelona 2 – Bayern München 0 (UJI)
15 Apr 2009     Bayern München 1 – Barcelona 1 ‎(UCL)
9 Apr 2009     Barcelona 4 – Bayern München 0 ‎(UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

21 Jul 2013    Borussia Mönchengladbach 1 – Bayern München 5    UJI
20 Jul 2013    Hamburg 0 – Bayern München 4    UJI
14 Jul 2013    Sonnenhof Großaspach 0 – Bayern München 6    UJI
10 Jul 2013    Bayern München 3 – Brescia 0    UJI
2 Jun 2013    Bayern München 3 – VfB Stuttgart 2    DFBP

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

2 Jun 2013    Barcelona 4 – Málaga 1    LL
27 Mei 2013    RCD Espanyol 0 – Barcelona 2    LL
20 Mei 2013    Barcelona 2 – Real Valladolid 1    LL
13 Mei 2013    Atlético Madrid 1 – Barcelona 2    LL
6 Mei 2013    Barcelona 4 – Real Betis 2    LL

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Barcelona :

Munchen : Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Javi Martínez, Arjen Robben, Xherdan Shaqiri, Luiz Gustavo Dias, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Claudio Pizarro.

Barcelona : Victor Valdes,Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Fabregas, Neymar.

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir BAYERN MUNCHEN 2 - 1 BARCELONA.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar