Prediksi Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 Friendly Match

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 24 Juli 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 Friendly Match

Prediksi Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 Friendly Match - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 Friendly Match dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Indonesia vs Chelsea
Prediksi Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013. Prediksi Skor Indonesia vs Chelsea. Prediksi Bursa Taruhan Indonesia vs Chelsea. Pertandingan ujicoba kali ini akan mempertemukan BNI Indonesia All Stars menghadapi Chelsea FC dalam Tur Asia Pramusim yang akan berlangsung pada Kamis, 25 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno - Jakarta.

Prediksi Skor Bola - Masalah besar tentu timbul bagi kubu tuan rumah. Sebab, Indonesia All-Stars yang ditangani oleh pelatih Rahmad Darmawan hanya melakukan persiapan singkat untuk menghadapi tim sebesar Chelsea. Para pemain yang sebelumnya tampil menghadapi Arsenal dan Liverpool tak semuanya masuk ke dalam skuat. Beberapa dari mereka datang dari tim nasional Indonesia U-23.

Bicara pengalaman, mereka tentu tak memiliki banyak modal. Namun RD, sapaan Rahmad Darmawan, yakin pasukannya bisa merepotkan permainan agresif yang sering diterapkan oleh Eden Hazard dan kawan-kawan.

Kubu Chelsea sendiri, mengajak banyak pemain muda dalam tur pramusimnya kali ini. Mereka akan kembali diandalkan saat The Blues main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dengan dikombinasikan bersama beberapa pemain senior, Jose Mourinho selaku manajer Chelsea yakin anak asuhnya bisa tampil dengan baik di GBK.

Sebelumnya, Chelsea yang mengkombinasikan pemain tua muda sukses menghantam Malaysia dengan skor 4-1. Mundur ke belakang, tim jawara Liga Europa ini mampu menang tipis 1-0 atas Shingha All-Stars di Bangkok.

Dengan bermodalkan kemenangan tersebut, Mourinho tentunya tak ragu mengandalkan pemain muda seperti Romelu Lukaku, Lucas Piazon, Marco van Ginkel, dan Nathaniel Chalobah. Jika kembali menang dengan skor meyakinkan, bukan tak mungkin pemain-pemain tersebut bakal dipercaya Mourinho untuk berada di daftar skuat utama musim 2013/2014.

Head to Head Indonesia vs Chelsea :

belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :

20 Jul 2013    Indonesia 0 – Liverpool 2    UJI
14 Jul 2013    Indonesia 0 – Arsenal 7    UJI
7 Jun 2013    Indonesia 0 – Belanda 3    UJI
23 Mar 2013    Indonesia 1 – Arab Saudi 2    ACQ
6 Feb 2013    Irak 1 – Indonesia 0    ACQ

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

21 Jul 2013    Malaysia XI 1 – Chelsea 4    UJI
17 Jul 2013    Thailand All-Stars 0 – Chelsea 1    UJI
26 Mei 2013    Manchester City 5 – Chelsea 3    UJI
24 Mei 2013    Chelsea 3 – Manchester City 4    UJI
19 Mei 2013    Chelsea 2 – Everton 1    EPL

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Chelsea :

Indonesia : Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Muhamad Roby, Hasim Kipuw, Seftia Hadi, Egi Melgiansyah, Rasyid Bakri, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Greg Nwokolo, Ferdinand Sinaga.

Chelsea : Mark Schwarzer, Branislav Ivanovic, Nathaniel Chalobah, John Terry, Ryan Bertrand, Michael Essien, Marco van Ginkel, Bertrand Traore, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Chelsea by_zonaklik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor akhir INDONESIA 1 - 3 CHELSEA dan disiarkan secara LIVE di MNC TV pukul 19:30 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar